Ronaldo Akui Ingin Berduet dengan Dybala dan Higuain Sekaligus

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Des 2019, 23:14 WIB
Ronaldo Akui Ingin Berduet dengan Dybala dan Higuain Sekaligus

Ronaldo akui ingin bermain bersama Higuain dan Dybala sekaligus (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya menikmati kesempatan bermain bertiga dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, yang berkebalikan dengan yang diinginkan pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Sang mega bintang asal Portugal itu sukses mencetak gol kesembilannya untuk Il Bianconeri di musim ini dalam kemenangan dengan skor 2-0 atas Bayer Leverkusen pada partai penutup grup Liga Champions di BayArena hari Rabu (11/12) malam kemarin waktu setempat.

Itu merupakan laga yang tidak menentukan apapun lagi, sebab Juve sudah mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D, maka ada kesempatan bagi Sarri untuk melaksanakan eksperimen.

Sepanjang musim ini berjalan, Sarri kerap dipertanyakan karena terus memainkan Federico Bernardeschi sebagai playmaker, selagi dia bisa memainkan trio lini serang dengan memainkan Ronaldo, Higuain, dan Dybala secara bersamaan.

Sang pelatih telah menjajalnya dalam beberapa kesempatan, namun itu hanya terjadi pada saat-saat terdesak di tengah pertandingan dan tidak pernah berjalan lama. Pertandingan semalam pun demikian, Dybala baru masuk menggantikan Bernardeschi pada menit ke-66, namun sang striker tim nasional Argentina langsung memberikan kontribusi nyata, dengan menyunting dua gol kemenangan yang diselesaikan oleh Ronaldo dan Higuain.

Permainan tim ketika ketiganya dimainkan bersamaan memberikan nafas yang baru ketimbang pada saat kesempatan bermain mereka dirotasi, dan Ronaldo pun tidak menutupi kebahagiaannya.

"Ketika saya bermain dengan Dybala dan Higuain bersamaan, kami memiliki pemahaman yang sangat baik, saya sangat senang bermain dengan mereka berdua," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia. "Kami bersenang-senang di lapangan, namun pelatih yang membuat keputusan dan kami harus menghormatinya."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini