Ronaldinho Paling Senang Lihat Permainan Lini Depan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Jun 2022, 18:45 WIB
Ronaldinho Paling Senang Lihat Permainan Lini Depan Liverpool

Ronaldinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho mengungkapkan kecintaannya menonton permainan para pemain depan Liverpool.

The Reds mencetak 147 gol selama 63 pertandingan mereka di musim 2021-22, penyerang Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota masing-masing melampaui angka 20 gol. 

Roberto Firmino dan Takumi Minamino masing-masing menyumbang 11 dan 10 gol, sementara opsi lini depan Jurgen Klopp didorong oleh kedatangan Luis Diaz pada Januari. 

Semua bakat dan efisiensi di depan gawang telah menghasilkan pengagum berupa Ronaldinho. 

Ditanya tim Liga Premier mana yang paling dia sukai, pemenang Piala Dunia dan Liga Champions itu mengatakan kepada JOE: "Sulit, ada banyak. Saya sangat menyukai banyak pemain dari banyak klub.

"Sulit untuk memilih hanya satu. Saya pikir setiap klub memiliki pemain hebat yang saya suka tonton, tapi saya pikir pemain penyerang untuk Liverpool adalah pemain yang saat ini sangat saya suka tonton."

Lini depan The Reds akan mengalami perombakan dalam beberapa minggu mendatang setelah Mane mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari Anfield.

Tidak hanya itu, kontrak Firmino dan Salah juga hanya tersisa satu tahun lagi yang membuat masa depan mereka di Anfield dalam tanda tanya besar.

Terlepas dari itu, klub asal Merseyside akan memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica, penyerang asal Uruguay didatangkan dengan banderol 100 juta euro yang memecahkan rekor transfer klub.

Artikel Tag: Brasil, Ronaldinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldinho-paling-senang-lihat-permainan-lini-depan-liverpool
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini