Ronaldinho Komentari Situasi Lionel Messi di PSG

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 17:19 WIB
Ronaldinho Komentari Situasi Lionel Messi di PSG

Ronaldinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mantan bintang PSG, Ronaldinho mengecilkan kekalahan klub melawan Real Madrid dan percaya Lionel Messi membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Pemain internasional Argentina itu tidak bermain luar biasa saat PSG melepaskan keunggulan agregat dua gol di babak kedua leg kedua di Santiago Bernabeu.

Runtuhnya PSG menimbulkan pertanyaan mengenai ambisi pemain mereka untuk memenangkan Liga Champions karena mereka tidak memiliki pemimpin di lapangan.

Mereka belum sepenuhnya pulih dari keterpurukan babak kedua yang mengejutkan karena penampilan mereka dalam kekalahan 3-0 dari Monaco sebelum jeda internasional adalah salah satu yang terburuk musim ini.

Ronaldinho menjelaskan bahwa Real Madrid memiliki silsilah dan tim yang hebat, sehingga hasil seperti di Bernabeu bukanlah hal yang tidak wajar.

Orang Brasil itu berkata: "Sepak bola memang seperti itu! Mereka adalah dua tim yang hebat. Madrid memiliki sejarah besar di Liga Champions. Dalam jenis pertandingan ini, apa pun bisa terjad. Dengan para pemain yang ada di PSG, mereka bisa melakukan hal-hal hebat."

Dia menambahkan bahwa itu sulit bagi pemain Argentina, yang berada di lingkungan baru setelah menghabiskan hampir satu setengah dekade di Camp Nou.

‚ÄúTapi saya pikir sulit bagi Messi yang tiba musim ini setelah bertahun-tahun di sepak bola yang sama sekali berbeda, di klub yang bermain dengan cara yang sama sepanjang waktu. Itu hanya kurang adaptasi tetapi sisanya akan datang secara alami," pungkasnya.

Artikel Tag: PSG, Ronaldinho, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldinho-komentari-situasi-lionel-messi-di-psg
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini