Ronaldinho Klaim Mbappe Tidak Mirip dengan Ronaldo Nazario

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Apr 2022, 09:56 WIB
Ronaldinho Klaim Mbappe Tidak Mirip dengan Ronaldo Nazario

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho mengklaim bahwa Kylian Mbappe tidak mengingatkannya pada mantan rekan setimnya Ronaldo Nazario.

Ronaldo Nazario dianggap sebagai striker paling lengkap sepanjang masa, meski cedera mengakhiri kariernya dengan cepat.

Dia bermain di Barcelona hanya untuk satu musim, di mana dia mencetak 34 gol. Namun, Ronaldinho yang memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Ronaldo dan menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Ronaldo Nazario bermain untuk rival terbesar Barcelona, ​​Real Madrid selama lima musim dan mencetak 96 gol. Mantan striker Monaco sering dibandingkan dengan Ronaldo karena beberapa kesamaan dalam gaya bermain mereka.

Meski pemain asal Prancis berusia 23 tahun itu relatif lebih cepat, ia masih kurang dalam hal fisik dan kemampuan finishing jika dibandingkan dengan legenda sepak bola Brasil itu.

Berbicara kepada Radio Marca, Ronaldinho mengatakan bahwa striker PSG tidak mengingatkannya pada Ronaldo Nazario: "Mbappe, Neymar, Messi... Mereka adalah pemain yang saya suka lihat di pertandingan. Apakah pemain Prancis mirip dengan Ronaldo Nazario? Kenyataannya adalah Mbappe tidak mengingatkan saya padanya."

Peningkatan striker Prancis sejak masuk ke skuat tim utama Monaco saat berusia 18 tahun terus berlanjut. Dia berkembang menjadi salah satu striker paling menakutkan di Eropa dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses di level atas. Dengan semakin menuanya pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, striker Prancis memiliki peluang memenangkan Ballon d'Or di masa depan.

Artikel Tag: Ronaldinho, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldinho-klaim-mbappe-tidak-mirip-dengan-ronaldo-nazario
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini