Ronaldinho Dukung Raphinha untuk Gabung Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Apr 2022, 17:23 WIB
Ronaldinho dukung Raphinha perkuat Barcelona.

Raphinha menjadi incaran Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Raphinha. Legenda Tim Nasional Brasil, Ronaldinho Gaucho mendukung penuh winger Leeds United itu untuk merumput di Stadion Camp Nou.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang gencar diberitakan sedang mengincar Raphinha. Winger asal Brasil tersebut direkrut jika gagal memperpanjang kontrak winger asal Prancis, Ousmane Dembele.

Terlepas dari performa buruk Leeds United di Premier League musim ini, Raphinha sekali lagi menunjukkan penampilan yang bagus dan angka yang solid. Penggemar White mungkin terus merasa tidak aman karena mungkin pemain mereka yang paling berbakat ingin mengambil tantangan baru di tempat lain.

Bos Barca, Xavi Hernandez dikabarkan menjadi penggemar beratnya. Daya tarik Nou Camp cukup kuat. Agen Raphinha yakni Deco, menghabiskan empat tahun yang bermanfaat sebagai pemain Barcelona antara 2004 dan 2008. Ronaldinho pun ungkapkan dukungannya.

"Saya sangat ingin Raphinha datang ke Barcelona, dia punya banyak kualitas. Dia akan sangat cocok dengan sepakbola Spanyol karena karakteristik permainannya," kata mantan pemain AC Milan itu, sebagaimana dikutip The Mirror.

“Menurut saya, Barcelona adalah klub terbaik dan terbesar di dunia. Sangat sedikit yang memiliki kesempatan bermain untuk klub seperti Barcelona," sambungnya.

Raphinha telah berada di kancah nasional sejak tahun lalu, dan dia telah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan senior. Kepindahan ke Catalonia akan membuatnya mengikuti garis keturunan terkenal sesama Brasil telah memakai warna terkenal termasuk Neymar, Rivaldo dan Ronaldo.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Ronaldinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldinho-dukung-raphinha-untuk-gabung-barcelona
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini