Ronaldinho Beri Pujian Kepada Virgil van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 08:27 WIB
Ronaldinho Beri Pujian Kepada Virgil van Dijk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk dipuji sebagai 'fantastis' oleh Ronaldinho yang terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan bek Liverpool tersebut.

Legenda Brasil mengomentari postingan Instagram oleh pemain nomor 4 Liverpool setelah ia mencetak gol pembuka saat The Reds menang 3-1 atas Crystal Palace pada hari Minggu (23/01).

“Anda luar biasa, bermain dengan elegan dan menguasai pertahanan dengan penguasaan… Selamat,” tulis Ronaldinho, pemenang Piala Dunia dan Ballon d'Or yang terkenal karena waktunya bersama FC Barcelona. 

Sementara itu, Van Dijk menegaskan Liverpool tidak memperhatikan Manchester City meskipun menutup celah dengan rival mereka dalam merebut gelar Liga Premier.

Kemenangan 3-1 yang diraih dengan susah payah di markas Crystal Palace pada hari Minggu (23/01) mengangkat posisi The Reds, kini mereka terpaut sembilan poin dari tim asuhan Pep Guardiola, yang ditahan imbang 1-1 oleh Southampton pada hari Sabtu (22/01).

City telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada Liverpool dan tim Merseyside akan mengunjungi Stadion Etihad pada bulan April, menyisakan banyak hal untuk dimainkan.

"Anda tidak dapat menyangkal itu dalam pikiran Anda, tetapi seperti yang telah kami katakan berkali-kali, kami menjalani pertandingan demi pertandingan," kata Van Dijk saat ditanya tentang perburuan gelar.

"Kedengarannya agak membosankan, tapi memang seperti itu. Kami tidak melihat mereka karena tidak ada gunanya.

"Ada begitu banyak permainan untuk dimainkan. Kami fokus pada diri kami sendiri. Ini adalah salah satu yang sangat penting dan mudah-mudahan kami bisa membangunnya setelah jeda internasional."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldinho-beri-pujian-kepada-virgil-van-dijk
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini