Ronald Koeman Sudah Mulai Merasa Tak Nyaman Sebagai Pelatih Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Sep 2020, 06:30 WIB
Ronald Koeman sudah merasa tak nyaman di Barcelona.

Ronald Koeman mulai merasakan ketidaknyamanan di Barcelona (Image: Goal)

Berita Liga Spanyol: Kabar yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa Ronald Koeman sudah mulai merasakan betapa tidak nyamannya menjadi pelatih Barcelona, meskipun ia belum memimpin satu laga pun di ajang resmi.

Warta tersebut dirilis oleh Marca, yang menyebut bahwa juru taktik asal Belanda itu mulai merasakan ketidakpercayaan di lingkungan kerjanya dan meyakini bahwa dia tidak memiliki kendali penuh atas situasi tim asuhannya.

Lebih lanjut, surat kabar asal Spanyol tersebut menyebutkan bahwa Koeman sudah mulai menghubungi kerabat-kerabat terdekatnya bahwa dia merasa tidak nyaman berada di klub raksasa Catalan, dan mulai meragukan perannya sebagai pelatih.

Pelatih berusia 57 tahun itu diklaim merasakan bahwa presiden dan jajaran direktur Barcelona tidak memberikan dukungan yang cukup, hingga membuat timnya rapuh.

Selain Miralem Pjanic, klub tak kunjung mendatangkan pemain baru, meskipun para pemain senior sudah hengkang, seperti Nelson Semedo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Luis Suarez.

Ronald Koeman sudah mengajukan daftar pemain kepada jajaran direktur Barca, seperti Memphis Depay, Georginio Wijnaldum, dan Sergino Dest, namun tak seorang pun yang tiba dengan bursa transfer yang tinggal menyisakan kurang dari dua pekan ini.

Di saat menunggu para pemain incarannya, ia harus mengandalkan pemain seadanya ketika menghadapi Villarreal di Camp Nou pada pekan pembuka La Liga hari Minggu (27/9) mendatang.

Sebelumnya, Barcelona telah memenangkan ketiga pertandingan persahabatan yang mereka mainkan, yaitu kontra Gimnastic (3-1), Girona (3-1), dan Elche (1-0).

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini