Ronald Koeman Klaim El Clasico Bakal Ditentukan Sergio Ramos

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Okt 2020, 06:45 WIB
Sergio Ramos akan menjadi penentu El Clasico menurut Ronald Koeman.

Sergio Ramos bisa tentukan hasil akhir El Clasico (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Main atau tidaknya Sergio Ramos dalam pertandingan El Clasico jilid pertama akan menentukan hasil akhir, menurut pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Sang kapten Real Madrid sempat dicemaskan tidak akan tampil dalam pertandingan lanjutan La Liga hari Sabtu (24/10) malam nanti, setelah absen pada laga Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk tengah pekan ini.

Sergio Ramos mengalami cedera pada pertandingan kontra Cadiz di La Liga pekan lalu, namun sang defender sudah kembali berlatih bersama skuat asuhan Zinedine Zidane, berdasarkan warta dari Marca.

Ketiadaannya sangat berpengaruh bagi Real Madrid, yang sudah kalah dalam dua pertandingan terakhir, dan Koeman pun mengakui hal itu, bahwa bek tengah timnas Spanyol itu akan menjadi penentu hasil akhir di Camp Nou.

"Saya yakin bahwa mereka tidak akan membiarkan adanya celah seperti yang terjadi pada laga-laga sebelumnya," kata Ronald Koeman dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Goal.

"Kami akan menghadapi Madrid yang lebih kuat, dengan celah yang lebih sedikit dan, bagi mereka, sangatlah penting agar ada Ramos di sana. Dialah salah satu bek tengah terbaik dan memiliki kepribadian luar biasa di atas lapangan. Ramos bisa memengaruhi Madrid pada hari Sabtu."

Selagi Los Blancos masih berkutat dengan performa jelang El Clasico, Barcelona berhasil bangkit pada pertandingan Liga Champions dengan menghempaskan Ferencvaros 5-1, setelah ditaklukan oleh Getafe pada pekan lalu.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Barcelona, El Clasico, Ronald Koeman, La Liga

1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini