Ronald Koeman Hanya Bisa Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Feb 2021, 22:45 WIB
Lionel Messi masih belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Masa depan Lionel Messi masih belum jelas (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku hanya bisa berharap agar Lionel Messi menetap di Camp Nou lebih daripada durasi kontraknya saat ini.

Musim ini berpotensi menjadi musim terakhir sang mega bintang asal Argentina mengenakan kostum La Blaugrana, lantaran kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun ini.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda positif mengenai kesediaan Messi untuk memperpanjang kontraknya, sebab Barca juga sedang ditimpa oleh masalah finansial yang menghantam secara buruk selama hampir setahun terakhir.

Lionel Messi pun memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak hingga ia mengetahui siapa presiden klub selanjutnya, dan sayangnya, pemilihan umum yang dijadwalkan pada 24 Januari lalu harus ditunda hingga Maret karena pandemi.

Ronald Koeman mengaku tidak merasa percaya diri mengenai kans Messi bertahan, namun ia masih berharap.

"Ya, saya berharap tentang ini, karena dia tetap merupakan seorang pemain hebat dan terus memenangkan laga untuk kami, untuk tim. Saya menikmati masa-masa menjadi pelatihnya; jika Anda menyaksikan pemain yang berkualitas sepertinya setiap hari di setiap sesi latihan, itu luar biasa," kata sang pelatih asal Belanda, dilansir Marca.

"Tentu saja, dia datang sebagai bocah ke Barcelona. Dan saya masih tidak bisa melihat Leo Messi mengenakan seragam klub lain selain Barcelona."

Pada saat ini, klub-klub top nan kaya raya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City sudah mengantre untuk mendapatkan jasa Messi.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Ronald Koeman

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini