Ronald Koeman Cemaskan Gol Atletico Madrid ke Gawang Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Nov 2020, 14:30 WIB
Ronald Koeman komentari gol yang masuk ke gawang Barcelona saat hadapi Atletico Madrid.

Ronald Koeman bertanggung jawab atas kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Ronald Koeman merasa sangat cemas dengan cara Barcelona kebobolan ketika menghadapi Atletico Madrid, usai ditaklukan dengan skor 0-1 di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dini hari WIB.

La Blaugrana bertandang ke ibu kota Spanyol dengan hanya bermodalkan satu kemenangan dari lima laga sebelumnya di La Liga, dan kekalahan ini makin membuat mereka merana di klasemen sementara, dengan menghuni urutan ke-10.

Kekalahan ketiga yang mereka rasakan pada musim ini, yang terjadi hanya dalam waktu sebulan, diderita dengan cara yang mengkhawatirkan. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu dilesakkan oleh Yannick Carraso ketika Gerard Pique, yang kemudian ditarik keluar akibat menderita cedera lutut, gagal memotong operan Angel Correa. Carrasco pun menceploskan bola dengan mudahnya ke gawang yang kosong karena ditinggalkan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Dalam wawancaranya dengan Movistar seusai pertandingan, Ronald Koeman mengakui kecemasannya. "Itu mencemaskan. Untuk sebuah tim besar, kebobolan seperti ini. Itu tidak bisa terjadi, karena itu terjadi pada menit ke-47, kami menguasai bola dan kemudian mereka mencetak gol. 1-0.

"Kami menguasai bola dan kami tahu bahwa itu adalah hal yang sulit untuk menciptakan banyak peluang. Kami memiliki sepasang peluang dan dengan skor 0-0, pertandingan akan menjadi berbeda. Seperti pelatih lainnya, saya bertanggung jawab atas hasil yang diraih tim."

Barcelona akan berusaha memperbaiki raihan mereka di La Liga ketika menjamu Osasuna di Camp Nou pada pekan depan, namun sebelum itu, mereka akan bertandang ke Ukraina untuk menghadapi Dynamo Kiev.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona, La Liga, Atletico Madrid

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini