Ronald de Boer Dorong Man United Untuk Rekrut Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Jun 2020, 04:00 WIB
Ronald de Boer Dorong Man United Untuk Rekrut Donny van de Beek

Donny van de Beek - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ronald de Boer mendesak manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk merekrut gelandang Ajax, Donny van de Beek.

Pekan lalu, United dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Ajax untuk merekrut gelandang 23 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid sebenarnya sempat dikabarkan nyaris berhasil merekrut Van de Beek setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan Madrid dan sang pemain. Namun kini Madrid enggan menyelesaikan transfer karena ketidakpastian situasi keuangan mereka mengikuti pandemi virus Corona.

Jadi, United sekarang memiliki peluang untuk merekrut Van de Beek, dan DeBoer meyakini bahwa Van de Beek akan menjadi tambahan bagus untuk lini tengah United.

“Saat Anda mendengar klub-klub seperti itu mendekati Anda, saya tahu bahwa hati Anda berdegup kencang,” kata De Boer pada FOX Sports. “Mungkin kereta (kesempatan) itu tak akan pernah lewat lagi. Jika Real Madrid memutuskan untuk tak merekrut Donny, maka saya bisa mengerti jika dia justru memutuskan untuk pergi ke Manchester United.

“Di satu sisi, saya mengerti mengapa Real Madrid sedikit enggan. Klub lain bisa berpikir, ‘hey, pemain menarik, mungkin kita bisa merekrutnya dengan harga lebih rendah’. Sebagai contoh, Manchester United.

“Solskjaer sudah mengindikasikan bahwa dia ingin pergi ke arah yang baru dan menginginkan pemain yang rendah hati, dengan hati mereka ada di klub, seorang pemain tim. Saya pikir dia lelah dengan Pogba yang berlari ke mana-mana. Dia ingin pemain seperti Donny van de Beek.”

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-de-boer-dorong-man-united-untuk-rekrut-donny-van-de-beek
1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini