Ronald Araujo Ungkap Alasan Ambil Keputusan Lakukan Operasi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Sep 2022, 12:41 WIB
Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Barcelona, Ronald Araujo menjelaskan alasannya untuk masuk ke dalam ruang operasi.

Keputusan bek tengah itu untuk menjalani operasi pada masalah pahanya berarti dia hampir dipastikan akan melewatkan Piala Dunia yang dimulai pada bulan November. Ada desas-desus bahwa dia mendapat tekanan dari Uruguay untuk menghindari operasi, dan Ronald Araujo sekarang telah mengeluarkan pernyataan di media sosial untuk meluruskan.

“Saya ingin menjelaskan alasan mengapa saya membuat keputusan, untuk menghindari spekulasi. Saya mencintai negara saya dan saya mencintai pilihan saya. Setelah berkonsultasi dengan beberapa profesional, kami memutuskan bahwa yang terbaik adalah intervensi bedah,” tulisnya.

“Ini bukan tentang memilih satu atau yang lain, ini tentang kesehatan dan kembali ke 100% sesegera mungkin. Secara pribadi, ini adalah masa-masa yang sangat sulit dan saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang atas dukungan yang saya terima. Dengan keyakinan dan kerja keras saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali secepat mungkin. Peluk dan berkah!”

Barcelona diperkirakan akan memberikan pembaruan tentang kapan Araujo akan kembali setelah operasinya minggu ini. Laporan awal menunjukkan bek itu akan absen hingga tiga bulan. Berita itu merupakan pukulan besar. Sebab, bek asal Uruguay itu adalah salah pemain andalan tim besutan Xavi Hernandez di lini belakang.

Praktis, Xavi memang memiliki opsi lain yang dapat dia gunakan sebagai bek tengah dan sekarang harus memikirkan kembali lini belakangnya, terutama dengan Jules Kounde juga absen saat ini.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-ungkap-alasan-ambik-keputusan-lakukan-operasi
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini