Ronald Araujo Tolak Tawaran Kontrak Barcelona, MU dan Chelsea Monitor

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Jan 2022, 07:30 WIB
Barcelona tawari kontrak, namun Ronald Araujo menolak.

Ronald Araujo tolak tawaran perpanjangan kontrak Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek yang sedang diincar oleh Manchester United dan Chelsea, Ronald Araujo, kabarnya menolak tawaran pembuka dari Barcelona untuk memperpanjang kontraknya.

Masa bakti sang bek tengah tim nasional Uruguay itu di Camp Nou bakal segera habis pada Juni 2023 mendatang, yang membuka potensinya untuk dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik kepada Araujo, dan itu bisa menjadi hal yang menggoda bagi pemain berusia 22 tahun, terutama karena Barcelona tengah mengalami keterpurukan secara prestasi selama beberapa tahun terakhir.

Ronald Araujo telah menjadi pemain andalan untuk Barca, terlepas dari siapa pun pelatih yang menjabat di Camp Nou. Kehadirannya bahkan bisa dianggap lebih penting ketimbang Gerard Pique pada saat ini.

Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany, telah menerangkan bahwa perpanjangan kontrak Araujo termasuk dalam prioritas klub, mengingat usia dan potensinya, namun masalah keuangan telah menghambat Blaugrana untuk memperpanjang masa baktinya.

Dilansir dari Marca, Araujo ingin bertahan, namun penawaran pembuka dari Barca sama sekali tidak memuaskan baginya, karena tidak mewakili kualitas dan kontribusinya terhadap tim.

Untuk saat ini, duo tim Premier League yang telah disebut di atas hanya bisa menunggu perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak, namun seketika memburuk, mereka bisa memanfaatkan situasi.

Pada musim ini, Araujo telah bermain dalam 24 pertandingan di semua ajang, dengan menjaringkan dua gol untuk Blaugrana.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-tolak-tawaran-kontrak-barcelona-mu-dan-chelsea-monitor
1728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini