Ronald Araujo Sesalkan Barcelona Hanya Imbang Lawan Granada

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Sep 2021, 22:19 WIB
Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus puas bermain dengan skor 1-1 ketika menjamu Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol. Ronald Araujo menyesal karena gol yang dicetak tim tuan rumah tercipta di menit terakhir.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou itu, Barcelona sempat tertinggal ketika Domingos Duarte berhasil mencetak gol ketika laga baru berlangsung dua menit.

“Ini memalukan karena kami ingin menang, kami menginginkan tiga poin di kandang. Kami memainkan permainan yang bagus tetapi kami membiarkan gol awal, mereka bertahan sangat dalam, kami mencoba menyerang, menguasai bola dan kembali ke permainan," katanya.

"Ketika mereka mencetak gol dari bola mati, biasanya mereka kurang konsentrasi, kami harus memperbaikinya. Terkadang sulit di awal, tetapi kami harus memperbaikinya karena kemudian sulit untuk kembali."

Tim besutan Ronald Koeman nyaris mengalami kekalahan pertama di La Liga Spanyol pada musim ini sampai Ronald Araujo mencetak gol di menit ke-90.

“Saya memiliki tiga sundulan yang sangat bagus. Satu di babak pertama diselamatkan dengan baik. Saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim. Giliran saya untuk mencetak gol. Saya di sini untuk membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa," katanya.

“Mereka membuang-buang waktu, mereka memecah permainan sebanyak yang mereka bisa. Kami tidak mematikan, hanya sayang gol datang terlambat karena saya pikir kami tidak bisa membalikkannya. Kami harus berhenti membuat kesalahan dan terus meraih poin," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-sesalkan-barcelona-hanya-imbang-lawan-granada
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini