Ronald Araujo Sempat Dapat Tawaran Klub Selain Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 18:01 WIB
Ronald Araujo Sempat Dapat Tawaran Klub Selain Barcelona

Ronald Araujo Sempat Dapat Tawaran Klub Selain Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ronald Araujo hanya memainkan paruh pertama pertandingan liga yang dimenangkan timnya, FC Barcelona, 'secara ekstrim' melawan Celta Vigo di Balaídos berkat dua gol Robert Lewandowski.

Setelah laga, dia bercerita pernah dapat tawaran klub. Beberapa hari lalu, perwakilannya mengunjungi Barcelona untuk makan siang di restoran Botafumeiro bersama Anderson Luis de Souza (Deco), direktur olahraga Barca.

Edmundo Kabchi dan Edoardo Crnjar, yang juga mewakili pelatih Roberto de Zerbi, salah satu kandidat untuk mengambil alih dari Xavi Hernandez di akhir musim, melakukan kontak pertama dengan eksekutif Barca untuk fokus pada rencana yang dimiliki Barca dan di mana Araujo terlibat.

Dalam sebuah pernyataan kepada saluran YouTube Lays Latam 'El papartido', pemain internasional Uruguay itu mengenang bagaimana pada zamannya ia telah memilih Barcelona "ketika tim lain di La Liga menginginkan saya".

"Saya berkesempatan bergabung dengan tim lain di liga. Saya diberitahu bahwa Barcelona akan memasukkan saya ke tim cadangan dan saya harus memilih. Saya bilang kepada mereka bahwa saya akan ke Barcelona," kenangnya.

Araujo menyinggung minat besar Getafe untuk mengontraknya untuk memasukkannya ke tim utama mereka saat dia masih bermain untuk Boston River di Uruguay. Saat itu tahun 2018, dia berusia 18 tahun, dan jika dihitung secara variabel, konsorsiumnya sekitar lima juta euro. Saat ini, Ronald Araujo menjadi salah satu pemain Barca dengan nilai pasar tertinggi.

Ia selalu menekankan niatnya untuk terus menjadi tulang punggung masa depan. Melawan Napoli, dalam pertandingan krusial bagi Barca, ia ingin memimpin pertahanan yang, seperti yang terlihat saat melawan Celta setelah pergantian pemain di babak kedua, lebih menderita dari biasanya.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-sempat-dapat-tawaran-klub-selain-barcelona
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini