Ronald Araujo Sampaikan Pesan untuk Fans Usai Tinggalkan Rumah Sakit

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Mei 2022, 12:46 WIB
Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk penggemar Barcelona. Ronald Araujo memsastikan dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Araujo mengalami benturan kepala dengan rekan setimnya ketika berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 di Stadion Camp Nou. 

Pemain belakang asal Uruguay itu, awalnya dibantu oleh Iago Aspas dan Eric Garcia untuk tetap terjaga di lapangan, sebelum staf medis memeriksa bek dan akhirnya mengeluarkannya dari lapangan dan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan setelah beberapa waktu.

Untungnya sang bek tampak baik-baik saja dan setelah pertandingan, staf dan pemain diberitahu bahwa dia baik-baik saja. Dia sempat dirawat di rumah sakit semalam untuk observasi tetapi kemudian dibebaskan pada hari berikutnya.

Pada hari Kamis waktu setempat, atau dua hari setelah kejadian, Ronald Araujo mengunggah foto bersama putrinya di Instagram dengan keterangan sebagai berikut:

“Terima kasih Tuhan semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada cedera yang serius. Terima kasih semua atas dukungan Anda. Berkat! #ViscaElBara”

Araujo telah berada di medan perang musim ini, menunjukkan kekuatan pemulihan yang luar biasa pada beberapa kesempatan. Dengan pertandingan Barcelona berikutnya pada hari Minggu, tindakan logis adalah meninggalkannya sebagai tindakan pencegahan.

Barcelona saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan bek, dengan hanya Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Dani Alves yang fit. Dalam pernyataan resmi mereka, Barcelona menyatakan pemulihannya akan menentukan ketersediaannya.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-sampaikan-pesan-untuk-fans-usai-tinggalkan-rumah-sakit
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini