Ronald Araujo Jamin Barcelona Tetap Bersaing dalam Perburuan Gelar La Liga

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Jan 2021, 15:30 WIB
Ronald Araujo jamin Barcelona masih bersaing dalam perebutan gelar La Liga.

Ronald Araujo yakin Barcelona masih dalam persaingan La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Ronald Araujo percaya diri mengatakan bahwa Barcelona masih bisa bersaing dalam perburuan gelar juara La Liga, meskipun mereka melalui paruh pertama musim ini dengan mengecewakan.

La Blaugrana telah merasakan empat kekalahan dan imbang dalam empat kesempatan lainnya. Saat ini, mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara, tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid, yang memiliki simpanan satu pertandingan lebih banyak.

"Skuat yang kami miliki sangatlah bagus, itu adalah grup yang hebat. Semenjak kedatangan saya, mereka telah membantu saya. Kami melakukan kesalahan yang tidak seharusnya dilakukan," kata Araujo dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh Marca.

"Para defender banyak berbicara di antara kami dan dengan pelatih [Ronald Koeman] dan dengan bekerja keras, kami tahu bahwa hasil akan datang. Kami akan berusaha untuk memperebutkan gelar juara La Liga."

Araujo telah menembus susunan pemain utama Barcelona belakangan, seiring dengan cedera panjang yang mendera Gerard Pique dan dia mengutarakan kebahagiaannya mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan potensi.

"Saya bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan dan saya bahagia untuk bisa memanfaatkannya dan mereka menaruh kepercayaan kepada saya, bahwa saya bisa bermain dan membantu tim," kata defender berusia 21 tahun ini.

"Seorang pemain yang selalu bermain pasti selalu bahagia. Keadaan berjalan dengan baik namun saya harus berusaha keras karena masih ada banyak yang perlu dipelajari dan pengalaman untuk diraih."

Barcelona gagal mengeksekusi dua penalti dalam laga Copa del Rey kontra Cornella, yang baru bisa mereka kalahkan pada babak perpanjangan waktu.

"Saya bermain di sana dalam banyak kesempatan dan saya tahu betapa sulitnya laga itu. Kami tahu bahwa kami bisa memastikan laga lebih awal, namun yang terpenting adalah untuk meraih kemenangan," tutur Ronald Araujo.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, La Liga

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini