Ronald Araujo Ingin Habiskan Karier Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mei 2022, 16:33 WIB
Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk para penggemar Barcelona. Ronald Araujo menegaskan keinginan untuk bertahan bersama La Blagurana.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu ditanya tentang masa depannya saat berada di Australia, menjelang pertandingan persahabatan tim pascamusim melawan A-League All Stars.

Araujo, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, mengatakan dia tidak tertarik untuk pergi ke Inggris dan ingin mengakhiri karirnya di Camp Nou.

“Bermain di Inggris di masa depan? Terus terang, tidak. Saya ingin menghabiskan seluruh karir saya di sini di Barcelona. Saya sangat senang di sini, saya senang dan saya berharap hal-hal seperti ini terus berlanjut,” katanya.

Ronald Araujo juga berbicara tentang tim yang dibesut Xavi Hernandez itu. Dia yakin tim memiliki kemampuan untuk memperjuangkan gelar musim depan.

“Kami harus menjaga diri kami sendiri dan mempercayai tim yang kami miliki. Itu sama untuk pemain yang bisa direkrut Madrid. Kami adalah Bara dan kami harus pergi dan bertarung melawan siapa pun. Mari kita lihat sekarang apakah lebih banyak pemain datang,” katanya.

“Saya memiliki keyakinan besar pada kemampuan tim ini untuk memperjuangkan gelar. Kami harus percaya pada tim. Kami menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya di pertandingan yang kami mainkan pada Januari dan Februari dan kami harus bermain di level ini.”

Araujo harus tampil besok karena Xavi masih kekurangan pemain bertahan dengan Eric Garcia, Clement Lenglet dan Gerard Pique semuanya absen dalam perjalanan. Araujo, Samuel Umtiti dan Mika Marmol beberapa bek tengah dalam skuad.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-ingin-habiskan-karier-bersama-barcelona
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini