Ronald Araujo Dipastikan Absen Saat Barcelona Hadapi Valencia

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Okt 2021, 23:15 WIB
Ronald Araujo bakal absen saat Barcelona hadapi Valencia.

Ronald Araujo mengalami cedera saat membela timnas Uruguay (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ronald Araujo tidak akan memperkuat Barcelona untuk pertandingan kontra Valencia di Camp Nou pada hari Minggu (17/10) mendatang, karena mengalami cedera hamstring.

Sang bek tengah diketahui pulang lebih awal dari tim nasional Uruguay setelah mengalami masalah pada hamstringnya, dan itu telah dikonfirmasi oleh La Blaugrana bahwa ia mengalami cedera, setelah menjalani pemeriksaan di klub sekembalinya ke Catalan pada hari Kamis (14/10) ini.

Dengan demikian, Araujo diharapkan akan absen untuk pertandingan Barca berikutnya, ketika mereka menyambut Valencia di Camp Nou. Namun belum diketahui kapan ia akan kembali karena itu akan bergantung kepada pemantauan kondisinya dari hari ke hari.

Ronald Araujo mengalami cedera pada saat Uruguay dikalahkan dengan skor 0-3 oleh Argentina pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, yang digelar Senin (11/10) pagi waktu Indonesia.

Hal ini membuat bek tengah berusia 22 tahun ini melewatkan satu pertandingan terakhir yang dimainkan oleh La Celeste di jeda internasional bulan Oktober ini, yaitu kontra Brasil yang akan digelar pada Jumat (15/10) pagi esok WIB.

Barcelona telah mengalami badai cedera yang buruk pada awal musim ini, dengan para penyerang seperti Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Sergio Aguero mengawali musim dengan cedera, disusul oleh Martin Braithwaite, yang menyebabkan pelatih Ronald Koeman hanya memiliki Memphis Depay dan Luuk de Jong pada sepanjang bulan September lalu.

Pedri dan Jordi Alba juga sempat dirawat, selagi Sergino Dest baru-baru ini menambah keresahan Koeman karena mengalami keseleo pada engkelnya saat bermain untuk timnas Amerika Serikat.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-dipastikan-absen-saat-barcelona-hadapi-valencia
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini