Ronald Araujo Dapat Izin Bermain Kontra Villarreal

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 03:30 WIB
Ronald Araujo

Ronald Araujo kembali ke skuat Barcelona kontra VIllarreal (Image: BR Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ronald Araujo bakal memperkuat Barcelona pada laga penutup La Liga kontra Villarreal, Senin (23/5) dini hari WIB, setelah sang defender dinyatakan bugar.

Sang bek tengah tim nasional Uruguay sempat dicemaskan absen setelah mengalami gegar pada kemenangan 3-1 atas Celta Vigo di Camp Nou, 10 Mei lalu, dan sempat dikirim ke rumah sakit terdekat untuk mengetahui kondisinya lebih lanjut.

Namun Araujo kemudian diizinkan pulang tanpa divonis mengalami masalah apa pun. Dia kembali berlatih pada akhir pekan seusai pertandingan tersebut, namun tetap absen ketika Barcelona menghadapi Getafe, dengan Clement Lenglet dan Oscar Mingueza yang mengisi pos bek tengah dalam laga itu.

Kendati begitu, pada hari Sabtu (21/5) kemarin, Ronald Araujo telah mendapatkan izin dari tim medis Barca untuk bermain kontra Villarreal, dan mungkin akan kembali mengisi line-up yang akan diturunkan oleh Xavi Hernandez nanti.

La Blaugrana akan melakoni pertandingan terakhirnya di La Liga dengan menjamu Villarreal di Camp Nou, Senin dini hari pukul 03.00 WIB.

Barca sudah tidak mengejar apa pun lagi, dengan sudah dipastikan bakal finis di posisi kedua klasemen akhir La Liga, di belakang Real Madrid, karena tim peringkat ketiga Atletico Madrid tak mungkin lagi bisa mengejar dengan ketertinggalan lima poin.

Namun, para pemain Blaugrana perlu menunda liburannya karena mereka akan langsung melaksanakan tur ke Australia untuk menghadapi A-Leagues All Stars pada Rabu (25/5).

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-dapat-izin-bermain-kontra-villarreal
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini