Romero Ungkap Penderitaannya Saat Harus Menepi Karena Cedera

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 11:09 WIB
Romero

Cristian Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Argentina, Cristian Romero mengungkapkan penderitaannya saat harus menepi karena cedera di awal musim 2022/23. Ia sempat mengalami cedera dan harus absen dalam tiga pertandingan musim ini dan ia tidak ingin lagi mengalaminya dengan berharap untuk tetap fit sehingga bisa selalu dimainkan.

Cristian Romero harus absen dalam tiga pertandingan bulan lalu karena cedera aduktor namun kini ia telah kembali ke starting XI Antonio Conte saat Tottenham melawan Fulham dan Marseille. Saat itu pastinya merupakan periode yang membuat sang pemain frustasi karena hanya bisa menyaksikan aksi timnya dari pinggir lapangan, sang bek tengah menggunakan waktunya untuk bekerja memastikan ia kembali bugar secepatnya.

“Sejujurnya rasanya berat saat harus menepi karena cedera, saya tidak suka melewatkan pertandingan, ini sulit, namun saya tidak membuang waktu karena saya bekerja memulihkan kekuatan saya dengan harapan bisa segera mendapatkan kembali kebugaran kembali, saya tidak suka ditepkan jadi selalu cepat-cepat untuk bisa segera kembali,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Satu-satunya hal yang ada di pikiran saya adalah kembali bermain dengan tim sesegera mungkin, mari berharap saya bisa tetap sehat mulai dari sekarang dan tidak mengalami cedera lagi.”

Defender asal Argentina tersebut menunjukkan penampilan impresifnya di musim pertamanya dengan Spurs dan ia baru saja meneken kontrak permanen dengan klub London utara yang berdurasi lima tahun hingga 2027 mendatang. Di musim 2022/23 ini ia masih menjadi salah satu pemain penting dalam tim besutan Antonio Conte.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-ungkap-penderitaannya-saat-harus-menepi-karena-cedera
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini