Romero Sempat Direkomendasikan Messi untuk Direkrut Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Okt 2021, 23:05 WIB
Lionel Messi sempat menyarankan Barcelona untuk merekrut Cristian Romero.

Lionel Messi sempat menyarankan Barcelona untuk merekrut Cristian Romero.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lionel Messi dikabarkan sempat merekomendasikan kepada Barcelona untuk merekrut Cristian Romero. Presiden Joan Laporta tidak menyangkal mengenai berita tersebut.

Romero merupakan salah satu pemain belakang yang diandalkan Atalanta. Pada musim lalu, permainan pemain belakang asal Argentina itu sangat gemilang bersama Atalanta sehingga banyak klub yang mengincarnya.

Saat masih bermain bersama Barca selama musim panas, dilaporkan pemain yang meraih enam kali Ballon d'Or itu sempat mendesak Laporta untuk mengontrak rekan setimnya di Argentina setelah kemenangan Copa America mereka.

Namun, tim asal Catalan tersebut yang mengalami krisis keuangan akhirnya memutuskan untuk melepaskan bek muda itu. Pemain yang baru berusia 23 tahun itu akhirnya meninggalkan Atalanta ke Tottenham Hotspur. Meski demikian, Laporta tolak bahas masalah itu.

"Saya tidak akan membahas detail kecil. Saya akan menyimpan memori Messi seperti apa adanya," jawab Laporta, ketika ditanya tentang rumor tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Semuanya menunjukkan bahwa dia sudah mendapat tawaran dari PSG. Semua orang tahu bahwa dia memiliki tawaran yang sangat kuat. Kami tahu bahwa dari Messi dia mendapat tawaran yang sangat bagus." Pria yang menggantikan mengindikasikan bahwa dia tidak marah dengan bintang Argentina itu.

"Karena saya menghargai dia. Ketika kita melihat bahwa itu tidak mungkin ada kekecewaan tertentu di kedua belah pihak. Saya tahu dia memiliki keinginan besar untuk bertahan, tetapi banyak tekanan karena itu. tawaran yang dia miliki," lanjutnua.

Artikel Tag: Cristian Romero, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-sempat-direkomendasikan-messi-untuk-direkrut-barcelona
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini