Romero Sebut Hal Terbaik Selama Gabung Dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Sep 2022, 08:52 WIB
Romero

Cristian Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Romero telah menjalani tahun keduanya dalam kariernya di Tottenham. Defender internasional Argentina tersebut mengungkapkan hal terbaik yang dialaminya selama bergabung dengan klub London utara tersebut.

Tottenham telah resmi merekrut Cristian Romero secara permanen dari klub Serie A, Atalanta di musim panas ini. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut menyebutkan hal terbaik di tim besutan Antonio Conte.

“Menurut saya kebersamaan tim ini merupakan hal terbaik yang kami miliki,”ujar sang defender via Sky Sports.

“Kami hidup bersama dengan sangat baik sebagai pemain dan bergaul dengan sangat baik setiap harinya, menurut saya itu hal yang paling penting.”

Spurs baru saja menelan kekalahan perdana musim ini di Liga Champions dari Sporting Lisbon yang sekaligus mengakhiri rekor tidak terkalahkan mereka di awal musim ini. Namun mereka telah melupakannya dan kembali bersemangat tinggi setelah menjalani sesi latihan sebagai persiapan untuk melawan Leicester City Sabtu malam nanti WIB.

“Itu adalah sebuah pertandingan sulit, namun kekalahan adalah bagian dari sepak bola,”ujar Romero.

“Pastinya kami tidak menyukainya dan pastinya itu bukan pertandingan terbaik kami. Namun itu masih permulaan. Kamu harus yakin segalanya akan berjalan dengan baik jika kami tetap bekerja dengan cara kami ini.”

Sang bek tengah menjadi salah satu pemain kunci Spurs sejak kedatangannya dari Atalanta pada Agustus tahun lalu dan dampaknya telah diketahui. The Lilywhites menebus 42,5 Juta Paund untuk menjadikan kontrak pinjamnya permanen musim panas ini, pemain asal Argentina tersebut meneken kontrak lima tahun dengan klub London utara tersebut.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-sebut-hal-terbaik-selama-gabung-dengan-tottenham
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini