Romero Kembali ke Old Trafford, Bicara dengan Manajemen Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 29 Okt 2020, 02:00 WIB
Sergio Romero telah kembali ke Manchester United dan telah bicara dengan manajemen tentang masa depannya

Sergio Romero - metro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper manchester United, Sergio Romero, telah kembali ke Old Trafford untuk bicara dengan manajeman klub mengenai masa depannya.

Kiper berusia 33 tahun itu dikenal sebagai salah satu kiper pelapis terbaik di Liga Premier, dan dalam beberapa musim terakhir telah menjaga kiper Setan Merah saat David de Gea diistirahatkan.

Dia juga menjadi penjaga gawang saat kemenangan dalam laga final Liga Europa 2017 kontra Ajax dibawah manajer Jose Mourinho.

Namun musim lalu Ole Gunnar Solskjaer tak memainkan Romero dalam laga semifinal FA Cup dan Liga Europa, meskipun dengan fakta bahwa gawangnya hanya 3 kali kebobolan dalam 14 laga di dua kompetisi tersebut.

Sedang untuk musim ini, posisinya sebagai kiper pelapis telah diambilalih oleh Dean Henderson yang akhirnya kembali ke Old Trafford setelah dua musim dipinjamkan ke Sheffield.

Tak lagi mendapat tempat, Sergio Romero memutuskan hengkang pada musim panas lalu, namun transfernya ke Everton digagalkan oleh klub. Dia juga tak masuk dalam skuat Liga Premier dan Liga Champions musim ini.

Dan menurut Manchester Evening News, kiper bernasib malang itu kini telah kembali ke Old Trafford dan telah bicara dengan klub, “Romero, 33, kembali ke kompleks Carrington United pekan ini dan latihan sendirian.

“Romero dan agennya, Kristian Bereit, bicara dengan tokoh-tokoh Manchester United di Carrington untuk membangun masa depan singkatnya dengan semua jendela transfer Eropa ditutup sampai Januari.”

Masih belum diketahui hasil pembicaraan tersebut, namun kemungkinan besar mereka akan mengizinkan Romero hengkang pada Januari depan.

Artikel Tag: Manchester United, Sergio Romero, old trafford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-kembali-ke-old-trafford-bicara-dengan-manajemen-manchester-united
2755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini