Romero Akhirnya Buka Suara Usai Kekalahan Tottenham vs Man City

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Jan 2024, 15:28 WIB
Romero

Cristian Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Romero akhirnya membuka suara melalui media sosialnya setelah Tottenham dikalahkan Manchester City di putaran keempat Piala FA pada Jumat malam lalu. Sang defender menuliskan pesan penuh semangat untuk para penggemar.

Tottenham menelan kekalahan 1-0 di kandang dari Manchester City yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA pada Jumat malam lalu. Penampilan mereka dianggap sangat buruk mungkin yang terburuk di era manajer Ange Postecoglou.

Meski demikian mereka mampu menahan City hingga menit ke-88 saat Nathan Akr mencetak gol dari jarak dekat melalui gol kontroversial. Dalam tayangan ulang memperlihatkan pelanggaran yang dilakukan oleh Ruben Dias pada Vicario sebelum terjadinya gol, tapi setelah ditinjau VAR gol tersebut tetap disahkan.

Dua hari setelah kekalahan, Cristian Romero mengirim sebuah pesan yang dibagikan melalui media sosialnya dengan mengakui kekecewaan atas kekalahan tersebut namun seraya menekankan perlunya untuk bangkit kembali. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

“Kekalahan yang menyakitkan namun itu yang memaksa kami untuk bangkit seperti biasa dan tetap berjuang, itulah intinya.

“Saya tidak diragukan bahwa kami akhirnya semua dapat menuju ke arah yang tepat bersama-sama. Marilah kita pertahankan dan terima kasih untuk selalu mendukung kami, kami akan kembali dengan lebih kuat @SpursOfficial”

Defender asal Argentina tersebut menjadi salah satu pemain terbaik di era Ange Postecoglou musim ini. Ia menunjukkan penampilan solid di lini belakang, membentuk kemitraan yang luar biasa bersama dengan rekrutan musim panas lalu, Micky van de Ven.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-akhirnya-buka-suara-usai-kekalahan-tottenham-vs-man-city
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini