Romelu Lukaku Yakin Bisa Menaikan Level Kompetisi Liga Pro Saudi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jun 2024, 03:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku menegaskan jika Liga Pro Saudi tidak akan menurunkan level permainannya, justru sebaiknya, dia yakin bisa meningkatkan level kompetisi di sana.

Setelah tampil cukup baik bersama AS Roma dengan status pinjaman, Romelu Lukaku akan kembali ke Chelsea untuk kemudian dijual secara permanen, dengan beberapa klub yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya.

Dia juga sempat dikabarkan akan menuju Liga Pro Saudi, yang kemudian rumor tersebut dia jawab dalam sebuah wawancara bersama Het Laatse Nieuws.

"Arab Saudi tidak akan menghentikan saya. Levelnya hanya akan meningkat. Dan itu akan mencapai level yang jauh lebih tinggi daripada yang dipikirkan banyak orang. Semakin banyak pesepakbola yang ingin bermain di sana.” ujar Lukaku.

"Juga karena cara para penggemar menghidupi sepak bola. Infrastruktur masih perlu ditingkatkan, tetapi semua klub besar Eropa tahu itu, 'Arab Saudi sudah datang'. Anda bisa melihatnya di tinju, golf, Formula Satu."

Dia kemudian bicara tentang rencananya untuk kembali ke Anderlecht suatu hari nanti, klub yang pertama kali membesarkan namanya.

"Itu akan terjadi. Dan jauh lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang. Saya meninggalkan Belgia saat berusia 18 tahun, saya merindukan ibu dan anak-anak saya. Di dalam kepala saya, saya sudah memahaminya. Saya tahu apa yang akan terjadi.”

“Banyak orang yang suka berbicara, mungkin karena saya tidak memiliki agen resmi. Tapi saya yang akan memutuskan. Saya memiliki kendali atas situasi saya.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-yakin-bisa-menaikan-level-kompetisi-liga-pro-saudi
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini