Romelu Lukaku Ungkap Alasan Utama Kembali ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 06:17 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengungkap alasan utama di balik keputusannya untuk kembali ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Apakah itu?

Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu Lukaku memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea di mana kepindahannya membuat Inter mendapatkan dana segar sebesar 98 juta poundsterling.

Namun hanya satu tahun berselang, Lukaku tak bahagia bersama The Blues. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke Giuseppe Meazza. Striker asal Belgia itu pada musim panas tahun ini kembali ke Inter dengan status sebagai pemain pinjaman selama sau musim. Nerazzurri juga diwajibkan membayar biaya dengan nilai 8 juta euro.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai penggawa Inter, Lukaku lantas mengungkap alasan utama dirinya memutuskan untuk kembali ke Inter. Lukaku mengakui bahwa keputusannya diambil dengan pertimbangan rasa kangen terhadap para penggemar dan rekan-rekan satu timnya dulu. Bukan hanya itu, Lukaku juga memendam keinginan untuk bekerja sama dengan Simone Inzaghi yang dia akui terus menjalin komunikasi selama satu tahun terakhir.

"Pertama-tama tentu saja karena penggemar dan rekan satu tim. Saya juga kembali ke sini karena ingin bekerja sama dengan pelatih. Selama musim ini (2021/22) kami terus menjalin hubungan yang baik. Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini. Saya ingin membantu tim dan memberikan yang terbaik bagi klub ini," ujar Lukaku seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-ungkap-alasan-utama-kembali-ke-inter-milan
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini