Romelu Lukaku: Tubuh Saya di Inter, Hati di Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 09:03 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, kembali menceritakan terkait proses kepindahannya dari Inter Milan ke Chelsea pada jendela transfer musim panas tahun ini. Lukaku mengakui bahwa Inter sempat menolak tiga tawaran yang diajukan oleh The Blues.

Pada musim panas tahun ini Romelu Lukaku mengambil keputusan untuk menyudahi kebersamaan dia dengan Inter Milan dalam dua tahun terakhir. Bintang asal Belgia itu memutuskan untuk kembali memperkuat Chelsea dan tim asal kota London menebus sang pemain dengan mahar 115 juta Euro atau setara dengan 1,9 triliun Rupiah.

Belakangan, Lukaku kembali menceritakan terkait proses kepindahannya dari Inter menuju jawara Liga Champions musim lalu tersebut. Lukaku mengonfirmasi bahwa Nerazzurri sempat menolak tiga tawaran tim arahan Thomas Tuchel tersebut karena ingin mempertahankannya di San Siro. Namun Lukaku sendiri yang berbicara dengan Simone Inzaghi terkait keinginannya untuk kembali membela The Blues.

"Saya baru menyadari jika Chelsea begitu serius ketika mereka mengajukan tawaran ketiga kepada Inter," ujar Lukaku kepada Hln.be.

"Pertama mereka melayangkan 100 juta euro, kemudian 105 juta euro, 105 juta euro ditambah Marcos Alonso dan kemudian tawaran 110 juta euro ditambah Zappacosta, namun semua ditolak oleh Inter."

"'Saya kemudian pergi ke ruangan Inzaghi, memintanya untuk mencari titik temu (antara kedua klub). Tubuhku mungkin di Inter, namun pikiranku sudah berada di sana. Ya, Inter mengangkatku dari kubangan kotoran dan saya hanya akan meninggalkan mereka hanya demi Chelsea," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-tubuh-saya-di-inter-hati-di-chelsea
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini