Romelu Lukaku Terancam Lewatkan Laga Kontra AS Roma dan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Sep 2022, 22:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku kemungkinan masih akan absen di dua laga kontra AS Roma dan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku dikejar waktu untuk pulih dalam waktu dekat, dengan Inter Milan menghadapi AS Roma dan Barcelona dalam sepekan ke depan.

Sang striker asal Belgia baru melakoni tiga laga untuk Nerazzurri di musim ini, dengan catatan sebuah gol dan sebuah assist, imbas dari cedera otot yang menimpanya sejak seusai kekalahan 1-3 dari Lazio pada 26 Agustus lalu.

Inter Milan sedang berada dalam keterpurukan, setelah menderita empat kekalahan di semua ajang. Terbaru, mereka dihempaskan Udinese dengan skor 1-3 pada laga terakhir sebelum jeda internasional pada tanggal 18 September lalu.

Tim asuhan Simone Inzaghi bakal melakoni jadwal yang padat selepas jeda internasional, dengan menjamu AS Roma di Stadio San Siro pada Sabtu (1/10) mendatang. Mereka pun akan menghadapi Barcelona di stadion yang sama pada tiga hari kemudian untuk partai ketiga Liga Champions, yang menentukan kelolosan ke babak gugur.

Sayangnya, Romelu Lukaku kemungkinan masih akan melewatkan kedua pertandingan tersebut. Menurut La Gazzetta dello Sport, sang striker pinjaman dari Chelsea cuma punya kans 5 persen untuk tersedia dalam pertandingan kontra Roma akhir pekan ini.

Sang striker berusia 29 tahun dilaporkan masih hanya berlatih secara individu, belum berlatih bersama tim, jadi kondisinya masih jauh dari meyakinkan jelang kembali bergulirnya liga selepas jeda internasional.

Dengan demikian, Lukaku kemungkinan baru tersedia untuk laga kontra Sassuolo di pekan depan. Itu akan menjadi persiapan yang bagus untuknya sebelum melawat ke Camp Nou pada 12 Oktober 2022 pada pekan keempat Liga Champions.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Barcelona, Inter Milan, AS Roma, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-terancam-lewatkan-laga-kontra-as-roma-dan-barcelona
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini