Romelu Lukaku Tanggapi Rumor Dirinya ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Feb 2021, 06:10 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester City musim panas mendatang. Sang striker hanya bisa tertawa saat mendengar isu tersebut.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan dari Manchester United pada musim panas tahun 2019 yang lalu seharga 65 juta euro, performa Romelu Lukaku langsung meroket. Hingga saat ini striker berusia 27 tahun itu telah tampil sebanyak 81 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 57 gol dan 11 assist. Khusus di musim ini saja, Lukaku telah tampil sebanyak 30 kali dengan sumbangan 23 gol dan lima assist.

Performa apik Lukaku lantas membuat dirinya menjadi salah satu striker yang dikabarkan mulai dilirik oleh beberapa klub papan atas. Dalam beberapa pekan terakhir, mencuat sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Lukaku menjadi incaran Manchester City. The Cityzens sendiri kabarnya sedang mencari pengganti Sergio Aguero yang kontraknya akan habis di penghujung musim ini.

Namun saat salah satu penggemarnya di Twitter bertanya kapan dia akan pulang ke Manchester, Lukaku menegaskan bahwa dia saat ini telah berada di rumahnya.

"Kapan Anda pulang?, kemudian dia menjawab: "Saya saat ini berada di rumah."

Kemudian ada penggemar lainnya yang bertanya apakah Lukaku betah berkarier di Italia, sang striker menjawab: "Ya, saya sangat menyukainya."

Adapun peluang klub lain untuk membajak Lukaku memang terbilang sangat kecil. Selain masih terikat kontrak di San Siro hingga Juni 2024 yang lalu, Lukaku juga saat ini menjadi mesih gol baru bagi Nerazzurri.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Manchester City

2237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini