Romelu Lukaku Sempat Tak Yakin Bisa Kembali ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 05:44 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengakui bahwa dirinya sempat tidak yakin bisa kembali ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Dirinya sangat berterima kasih atas kerja keras presiden Nerazzurri, Steven Zhang, yang mampu mewujudkan keinginannya tersebut.

Gelagat Romelu Lukaku yang ingin kembali ke Inter Milan nyatanya sudah mulai terlihat beberapa bulan sejak memutuskan memperkuat Chelsea pada musim panas tahun lalu. Hingga akhirnya pada musim panas tahun ini Lukaku mampu mewujudkan keinginannya tersebut. Lukaku dipinjam oleh Inter selama satu musim, namun La Beneamata harus membayar uang sewa sebesar 8 juta poundsterling atau setara dengan 124 miliar rupiah.

Pada saat tiba di markas besar Inter, Lukaku tampak menghabiskan waktu cukup lama untuk berbincang dengan presiden klub, Steven Zhang. Belakangan, Lukaku mengungkap hal apa saja yang dia bicarakan dengan sang presiden. Lukaku mengaku sangat berterima kasih atas kerja keras Zhang yang berusaha untuk memulangkannya ke kota Milan meski sebelumnya tampak mustahil untuk bisa terwujud.

"Kami berbicara tentang begitu banyak hal dan bagaimana tampaknya mustahil bagi saya untuk kembali ke sini, tetapi kami berhasil dan saya berterima kasih kepadanya untuk cara dia terus mendorong agar kesepakatan ini bisa terwujud serta yakin semuanya bisa terjadi. Pada akhirnya kami berhasil melakukannya dan saya bahagia bisa kembali," ujar Lukaku seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Lukaku sendiri pada musim 2022/23 akan menggunakan nomor punggung 90. Nomor 9 yang biasa dia gunakan saat ini telah dipakai oleh Edin Dzeko.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-sempat-tak-yakin-bisa-kembali-ke-inter-milan
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini