Romelu Lukaku Sampaikan Permintaan Maaf Usai Komentar Kontroversialnya

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 05 Jan 2022, 12:15 WIB
Romelu Lukaku minta maaf ke fans Chelsea.

Romelu Lukaku (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku akui dirinya berbuat salah dan meminta maaf kepada fans serta klub atas kegaduhan yang disebabkan oleh komentarnya yang kontroversial itu.

Romelu Lukaku ditepikan oleh Thomas Tuchel saat laga Chelsea kontra Liverpool, Minggu (2/1) kemarin, buntut dari wawancara kontroversialnya. Dalam wawancara tersebut, Lukaku mengungkapkan dirinya tidak senang dengan situasinya di klub London Barat itu.

Pada Senin waktu setempat kemarin, pihak klub mengadakan pertemuan dengan striker timnas Belgia itu. Pertemuan itu berbuah positif. Setelah tak diikutsertakan di laga melawan The Reds, striker berusia 28 tahun itu telah ikut dalam sesi latihan tim dan kembali ke skuat jelang laga kontra Tottenham Hotspur di ajang semifinal Piala Liga, Kamis (6/1) WIB dini hari.

Lukaku lantas mengajukan permohonan maaf secara terbuka kepada para penggemar Chelsea dan juga kepada sang pelatih, atas kegaduhan yang disebabkan oleh komentarnya tersebut, yang dirilis di kanal YouTube klub.

"Kepada para penggemar, saya minta maaf atas kekesalan yang saya sebabkan," katanya, dilansir dari Football London.

"Kalian tahu hubungan yang saya miliki dengan klub ini sejak masa remaja saya, jadi saya benar-benar mengerti bahwa kalian sangat marah. Jelas, sekarang terserah saya untuk mengembalikan kepercayaan Anda dan menunjukkan komitmen saya setiap hari di tempat latihan dan di pertandingan dan mencoba memastikan kami memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"Juga kepada manajer, saya meminta maaf dan juga kepada rekan satu tim saya dan jajaran direksi klub. Itu juga bukan momen yang tepat dan saya ingin melangkah maju dari ini," ujarnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-sampaikan-permintaan-maaf-usai-komentar-kontroversialnya
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini