Romelu Lukaku Rekomendasikan Chelsea Bajak Duo Bek Inter Milan Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Sep 2021, 13:59 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan tengah memantau duo Inter Milan Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar, setelah direkomendasikan oleh Romelu Lukaku.

Diketahui bahwa The Blues ingin membawa bek tengah baru ke skuat Thomas Tuchel pada bursa transfer musim panas kemarin dan berusaha keras untuk memboyong Jules Kounde dari Sevilla.

Namun, juara bertahan Liga Champions itu tak berhasil mencapai kesepakatan dengan Sevilla setelah klub asal Spanyol itu malah menaikkan harga menjelang penutupan bursa transfer.

Chelsea sudah percaya diri mereka telah mencapai kesepakatan lisan dengan Sevilla mengenai besaran biaya transfer, akan tetapi tim La Liga itu menaikkan angka itu sebesar 15 juta euro (Rp252 milyar).

Menurut Sport Mediasetdi Italia, The Blues masih akan terjun ke bursa untuk mencari bek tengah baru dan sekarang mereka mempertimbangkan untuk membawa duo Inter Milan, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Dalam laporan tersebut diklaim bahwa keputusan Chelsea itu datang setelah mendapat rekomendasi dari Romelu Lukaku, yang sempat bermain dengan keduanya di Inter.

Kendati demikian, kesepakatan untuk Bastoni akan cukup rumit lantaran pemain internasional Italia itu baru memperpanjang kontraknya selama tiga tahun dengan Inter pada Mei lalu, yang akan membuatnya terikat dengan klub tersebut hingga musim panas 2024.

Sementara itu, Skriniar sempat beberapa kali dikaitkan dengan langkah transfer ke Premier League dalam beberapa tahun terakhir menyusul penampilannya yang mengesankan bersama Inter.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dengan Inter ketika musim ini berakhir, yang jelas akan mengurangi harganya jika dia gagal menyetujui kontrak baru di San Siro.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-rekomendasikan-chelsea-bajak-duo-bek-inter-milan-ini
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini