Romelu Lukaku Pergi, Media Italia Klaim Inter Krisis Eksekutor Penalti

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Nov 2021, 13:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pasca kepergian Romelu Lukaku di musim panas lalu, hingga kini Inter Milan masih belum menemukan sosok terbaik untuk mengambil jatah tendangan penalti.

Inter Milan harus rela berbagi angka dengan tetangga sekotanya, AC Milan dalam laga panas bertajuk Derby della Madonnina. Dalam pertandingan tersebut, Inter sebenarnya berpeluang besar menutup pertandingan dengan kemenangan lewat tendangan penalti Lautaro Martinez.

Namun sayang, tendangan pemain asal Argentina tersebut gagal berbuah gol, yang membuat anak-anak Nerazzurri harus rela menutup pertandingan dengan skor 1-1.

Kegagalan eksekusi tendangan penalti inilah yang jadi sorotan tajam banyak media Italia. Mereka beralasan jika penalti tersebut punya banyak keuntungan bagi Inter, sekaligus bagi Lautaro secara pribadi.

Bagi Nerazzurri, mereka berpeluang besar menutup pertandingan dengan kemenangan. Sementara bagi Lautaro, andai tendangan penalti tersebut berbuah gol, maka itu akan meningkatkan kepercayaan dirinya, sekaligus pemupus masa paceklik gol sang pemain.

Terlebih gol tersebut dicetak dalam pertandingan yang cukup bergengsi, sudah tentu daya dorongnya akan jauh lebih besar dan efektif.

Hal inilah yang kemudian diulas media yang berbasis di Turin, Tuttosport. Dalam edisi cetaknya, mereka menyebut jika Inter saat ini tidak punya eksekutor tendangan penalti yang handal setelah kepergian Romelu Lukaku di musim panas kemarin.

Selama ini ada beberapa pemain yang sempat mengambil jatah penalti bagi Inter, mulai dari Ivan Perisic, Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, dan terakhir Lautaro Martinez.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-pergi-media-italia-klaim-inter-krisis-eksekutor-penalti
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini