Romelu Lukaku Minta Chelsea Bajak Bastoni dan Škriniar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 04:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Romelu Lukaku menyarankan Chelsea agar mendatangkan dua mantan rekan setimnya, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Romelu Lukaku berhasil membawa pengaruh positif di klub barunya, Chelsea. Meskipun begitu, pemain asal Belgia tersebut merasa timnya belum begitu sempurna, terutama kinerja lini belakang yang masih sering melakukan kesalahan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Lukaku menyarankan agar The Blues mendatangkan dua pemain Inter Milan, Alessandro Bastoni dan Milan Škriniar.

Menurut laporan terbaru SportMediaset, Lukaku sadar jika Inter tidak akan mudah melepas dua pemain andalannya tersebut, terutama Bastoni yang merupakan salah satu pemain muda dan diprediksi akan jadi pemain besar di masa depan nanti.

Namun jika berkaca kepada proses transfer dirinya, Lukaku menilai jika peluang tersebut tetap ada, meski mungkin kemungkinannya sangat kecil.

Meski cukup tangguh di lini tengah dan depan, namun lini belakang Chelsea tidak dalam kondisi ideal. Selama musim panas kemarin mereka kehilangan Kurt Zouma, Marc Guehi, hingga Fiyoko Tomori yang meninggalkan klub secara permanen.

Disisi lain, Inter sendiri sedang mengalami masalah keuangan dan sedang berusaha lepas dari masalah tersebut dengan menjual beberapa pemain bintangnya dengan harga tinggi. Pemain yang diprioritaskan pergi adalah mereka yang menelan anggaran gaji cukup besar.

Dengan melihat fakta ini, jika Chelsea benar-benar ingin mendatangkan kedua pemain tersebut kemungkinan besar Nerazzurri hanya mengizinkan Milan Skriniar untuk pergi. Di bursa transfer musim panas kemarin, sang pemain memang sempat dikabarkan akan pergi.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-minta-chelsea-bajak-bastoni-dan-skriniar
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini