Romelu Lukaku Masuk 10 Besar Striker Terbaik Dunia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 14:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: FourFourTwo memasukkan striker Inter Milan, Romelu Lukaku sebagai 10 besar striker terbaik dunia. Dalam data tersebut, Lukaku masuk di posisi ke-4.

Dalam laporan terbarunya, majalah sepak bola bulanan asal Inggris, FourFourTwo, memasukkan striker Inter Milan, Romelu Lukaku masuk ke dalam 10 besar striker terbaik dunia. Dalam data tersebut, Lukaku masuk di posisi ke-4.

Dalam ulasannya, FourFourTwo menempatkan Lukaku dibawah Cristiano Ronaldo yang berada di posisi ke-3, Harry Kane di posisi kedua, dan Robert Lewandowski di posisi puncak.

“Sangat menyedihkan kami tidak bisa melihat Romelu Lukaku di Liga Premier lagi. Dia punya kemampuan finishing alami dan kekuatan yang jarang dimiliki pemain muda. Faktanya, dia adalah pemain luar negeri yang cepat mencapai 100 gol dalam sepak bola Inggris,” ujar FourFourTwo.

“Lukaku adalah murid dalam permainan juga, sangat cerdas dan ingin berkembang sebagai individu. Sebagai penyalur dalam mesin jam Antonio Conte Inter Milan, dia dalam kondisi yang baik selama setahun terakhir, membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling handal di Eropa,”

“Dia pencetak gol terbanyak untuk timnas Belgia, biaya klub sekitar £ 180 juta dan dia masih baru 27. Dia akan jadi lebih baik di kemudian hari.” pungkasnya.

Sepuluh teratas secara lengkap adalah sebagai berikut:

10. Jamie Vardy - Leicester City

9. Luis Suarez - Atletico Madrid

8. Raul Jimenez - Wolverhampton Wanderers

7. Karim Benzema - Real Madrid

6. Erling Braut Haaland - Borussia Dortmund

5. Sergio Aguero - Manchester City

4. Romelu Lukaku - Inter

3. Cristiano Ronaldo - Juventus

2. Harry Kane - Tottenham Hotspur

1. Robert Lewandowski - Bayern Munich

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini