Romelu Lukaku Masih Masuk Daftar Prioritas Conte dan Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Jun 2024, 11:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski banyak dikritik di ajang EURO 2024, Romelu Lukaku masih tetap masuk dalam daftar prioritas untuk didatangkan Antonio Conte dan José Mourinho.

Masa peminjaman Romelu Lukaku di AS Roma akan berakhir pada 30 Juni dan Chelsea siap mendengarkan tawaran untuk penyerang berusia 31 tahun itu, dimana mereka siap melepasnya dengan harga 43 juta Euro.

Mantan bintang Inter ini banyak dikritik oleh para penggemar dan media karena gagal mencetak dua gol untuk Timnas Belgia dalam kekalahan 1-0 melawan Slovakia, meskipun Big Rom juga tidak beruntung karena dua golnya dianulir.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Chelsea tidak akan menjual Lukaku dengan harga kurang dari 43 juta Euro di musim panas ini. Meskipun harganya mahal, Antonio Conte dan José Mourinho tetap tertarik dengan penyerang berpengalaman tersebut.

Conte melihat Lukaku sebagai pengganti yang ideal untuk Victor Osimhen di Napoli, sedangkan Mou ingin membawanya ke Fenerbahce.

Namun media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Napoli dan tim asal Turki tersebut tidak ingin memenuhi harga yang diminta, mereka akan mencoba untuk menjual Lukaku ke klub Liga Utama Arab Saudi.

Mourinho baru-baru ini mengatakan bahwa ia tidak tertarik pada pemain Roma manapun, namun Lukaku masih terikat kontrak dengan Chelsea, jadi pelatih asal Portugal tersebut diyakini tertarik pada mantan bintang Giallorossi tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Antonio Conte, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-masih-masuk-daftar-prioritas-conte-dan-mourinho
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini