Romelu Lukaku Masih Absen Perkuat Inter Milan untuk Laga Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Okt 2022, 16:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku bakal absen ketika Inter Milan hadapi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Romelu Lukaku tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan berikutnya yang dimainkan oleh Inter Milan, yang akan menjamu Barcelona di Stadio San Siro, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Nerazzurri akan menjamu La Blaugrana di San Siro untuk laga pekan ketiga Liga Champions pekan ini. Pertemuan ini diperkirakan akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak gugur dari Grup C.

Pada saat ini, Barca dan Inter sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan selagi Bayern Munich memimpin dengan torehan enam poin dan Viktoria Plzen duduk di urutan terbawah tanpa poin.

Inter Milan perlu memenangkan laga ini untuk mengamankan tiket lolos, namun pelatih Simone Inzaghi tidak akan memiliki Romelu Lukaku tepat waktu.

Sang striker asal Belgia sendiri telah menepi sejak akhir bulan Agustus karena cedera. Tadinya, dia diharapkan pulih setelah jeda internasional namun nyatanya tidak demikian.

Menurut kabar dari surat kabar asal Spanyol, Mundo Deportivo, striker pinjaman dari Chelsea ini akan tetap menepi setidaknya selama sepekan ke depan, yang berarti Lukaku mungkin juga tidak akan tampil ketika Inter bertamu ke markas Barcelona pada pertandingan berikutnya di Liga Champions pekan depan.

Inter sendiri tidak sedang berada dalam keadaan yang baik. Pada akhir pekan lalu, mereka menderita kekalahan kelimanya di semua ajang musim ini usia dihempaskan dengan skor 1-2 oleh AS Roma di San Siro, yang membuat posisi Inzaghi semakin terdesak.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Barcelona, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-masih-absen-perkuat-inter-milan-untuk-laga-kontra-barcelona
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini