Romelu Lukaku Kian Dekat ke Chelsea, Thomas Tuchel Masih Enggan Berkomentar

Penulis: A Mahfuda
Kamis 05 Agu 2021, 07:52 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, tak mau berkomentar soal rumor transfer Romelu Lukaku ke Stamford Bridge menyusul hasil imbang 2-2 dengan Tottenham di Mind Series pada Kamis (5/8) dini hari WIB tadi.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku sangat santer dikabarkan akan segera bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

Dan dalam konferensi pers pasca laga persahabatan pramusim terakhir The Blues melawan Spurs, Tuchel ditanya mengenai rumor tersebut.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, “Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tak bermain di skuat saya. Dia pemain yang fantastis tapi dia adalah pemain Inter Milan dan saya tidak akan membicarakannya dalam situasi ini.”

Terbaru dilaporkan bahwa Lukaku telah memberitahu Inter jika dirinya ingin meninggalkan Italia musim panas ini untuk bergabung dengan Chelsea, dan ketika ditanya soal itu Tuchel menambahkan, “Anda dapat membayangkan banyak pemain ingin datang dan bergabung tapi kami tidak akan membicarakan itu.”

Klub London Barat diduga sudah mengajukan tawaran senilai 120 juta euro (Rp2 triliun) plus bonus 8 juta euro (Rp137 milyar) untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

The Blues diketahui telah menjadikan striker Belgia itu sebagai target utama mereka setelah kegagalan merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Tim Tuchel sudah mengajukan dua tawaran yang dua-duanya ditolak oleh pihak Inter Milan, namun pada Rabu (4/8) kemarin muncul laporan bahwa Nerazzuri sudah mengatakan “ya” setelah The Blues meningkatkan angka tawaran mereka dan langkah transfer Lukaku bisa dituntaskan pekan ini.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-kian-dekat-ke-chelsea-thomas-tuchel-masih-enggan-berkomentar
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini