Romelu Lukaku Ingin Balik ke Inter, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 06:31 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait keinginan Romelu Lukaku untuk kembali ke skuat Nerazzurri. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Inter Milan kehilangan mesin gol mereka, Romelu Lukaku, yang memilih untuk pulang ke Inggris dan kembali memperkuat Chelsea. Klub asal kota London itu menebus Lukaku dengan harga mencapai 105 juta Euro.

Kedatangan Lukaku di skuat The Blues diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi kualitas lini depan tim arahan Thomas Tuchel tersebut. Terlebih dalam dua musim terakhir, Lukaku dikenal sebagai mesin gol Inter bahkan di musim lalu dia berhasil membantu skuat Nerazzurri merengkuh trofi Scudetto ke-19 atau yang pertama dalam 11 tahun terakhir.

Namun belum lama ini Lukaku mengaku kurang bahagia bermain di Chelsea. Salah satu penyebabnya karena gaya bermain yang digunakan oleh Tuchel dianggap tak cocok dengannya. Bukan hanya itu, Lukaku juga secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk kembali memperkuat Inter.

Ketika ditanya terkait tanggapan dari pernyataan Lukaku yang tidak bahagia di klubnya saat ini dan ingin kembali ke Inter, Simone Inzaghi mengaku tak tertarik untuk membahasnya. Salah satu alasannya karena striker asal Belgia itu saat ini masih berstatus dari tim lain.

"Saya tidak ingin membicarakannya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya tidak tahu detailnya dan ini bukan urusan saya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Romelu adalah pemain hebat yang menghabiskan dua musim luar biasa di Inter, dan kami sempat bekerja sama dengan baik selama sepuluh hari. Sekarang dia bermain untuk tim lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-ingin-balik-ke-inter-begini-komentar-simone-inzaghi
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini