Romelu Lukaku Hanya Ingin Inter Milan Menangkan Scudetto

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 08:05 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengakui bahwa target terbesar dirinya pada musim ini adalah kembali membawa Nerazzurri ke tangga juara. Lukaku mengaku tak memikirkan peluang dirinya menjadi top skor.

Pada musim panas tahun ini, Romelu Lukaku mengambil keputusan yang berani dengan meninggalkan Chelsea demi kembali ke Inter Milan. Bukan tanpa alasan kenapa Lukaku pergi meninggalkan klub asal kota London tersebut. Pasalnya pada musim pertamanya, Lukaku gagal menunjukkan penampilan terbaik.

Dengan kembali membela Inter, Lukaku berharap mampu mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan. Kebetulan Lukaku memiliki rekam jejak yang sangat mengesankan selama dua musim membela skuat La Beneamata.

Belakangan, saat ditanya apa yang menjadi target Lukaku pada musim ini, sang pemain mengaku hanya memiliki target utama yakni membawa Inter kembali ke tangga juara. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim lalu gelar Scudetto Serie A diambil alih oleh sang rival sekota, AC Milan. Saat ditanya terkait peluang dirinya menjadi topskor Liga Italia, Lukaku mengaku tak memikirkan hal itu.

"Saya tidak peduli soal itu, saya akan sangat jujur. Saya cuma memikirkan soal Scudetto, itu hal yang terpenting," ujar Lukaku kepada DAZN.

"Gol-gol bisa hadir, tapi kami Inter dan kami mengejar Scudetto, bukan target-target individu," pungkasnya.

Lukaku sendiri pada musim 2020/21 gagal menjadi topskor Serie A karena harus mengakui keunggulan Cristiano Ronaldo yang unggul 5 gol. Meski CR7 sudah meninggalkan Italia, namun musim ini Lukaku harus bersaing dengan Ciro Immobile, Dusan Vlahovic, Lautaro Martinez, dan Tammy Abraham.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-hanya-ingin-inter-milan-menangkan-scudetto
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini