Romelu Lukaku Hanya Akan Pindah ke Madrid atau Chelsea

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Agu 2021, 05:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku mulai terbuka untuk berganti klub di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belgia tersebut siap pindah ke Chelsea atau Real Madrid

Rumor kepergian Romelu Lukaku dari Giuseppe Meazza makin santer terdengar. Pemain 28 tahun tersebut dilaporkan bersedia untuk meninggalkan Inter, setelah sebelumnya tidak akan meninggalkan Nerazzurri di musim panas ini.

Dalam laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, pemain asal Belgia tersebut hanya bersedia pindah ke Real Madrid atau kembali ke Chelsea.

Tidak dijelaskan motivasi Lukaku ingin menyebrang ke salah satu dari dua klub tersebut. Mengingat sebelumnya mantan pemain Manchester United tersebut telah menolak beberapa tawaran yang datang, salah satunya dari Manchester City.

Chelsea sendiri dianggap jadi klub yang paling berpeluang bisa mendatangkan Lukaku. The Blues menyiapkan dana sebesar 120-130 juta Euro, sesuai dengan permintaan Inter Milan. Selain itu, Nerazzurri pun berjanji akan melepasnya jika Lukaku yang meminta untuk dijual

Jika negosiasi ini benar-benar terlaksana, tentu ini kabar baik bagi manajemen klub yang saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan.

Selain mereka terhindar dari kewajiban membayar gaji sang pemain yang mencapai 8.5 juta Euro, uang hasil penjualan Lukaku pun dianggap cukup untuk membiayai aktivitas transfer klub di bursa transfer musim panas ini.

Namun ide ini tentu tidak akan disukai pelatih Simone Inzaghi. Mengingat saat ini belum ada pemain yang bisa menjamin bisa diandalkan di lini depan Inter, selain Lukaku.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-hanya-akan-pindah-ke-madrid-atau-chelsea
4526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini