Romelu Lukaku Dibikin Kagum dengan Jorginho di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Sep 2021, 12:47 WIB
Jorginho (Sumber: Getty)

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku mengaku dibuat kagum dengan Jorginho di Chelsea setelah menghabiskan beberapa minggu terakhir berlatih bersamanya.

Romelu Lukaku kembali ke Chelsea bulan lalu dalam kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub dari raksasa Italia, Inter Milan, tujuh tahun setelah dia meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan sesama klub Premier League, Everton.

Pemain berusia 28 tahun itu menjaringkan gol ketika menjalani laga debut keduanya untuk The Blues dalam kemenangan 2-0 atas Arsenal dan tentu akan berharap bisa memberikan lebih banyak kontribusi pada laga-laga mendatang ketika The Blues berniat mengincar gelar Premier League.

Lukaku adalah bagian dari tim Belgia yang kalah di tangah Italia pada perempat final Euro 2020, dan ia mengaku kagum dengan apa yang dilihatnya dari Jorginho sejak dia tiba di klub London Barat.

“Sekarang saya melihat orang seperti Jorginho setiap hari. Orang itu amat bagus dalam sepakbola,” katanya kepadaVTM Nieuws.

“Saya juga bermain dua tahun melawan Insigne, yang tengah dalam puncak permainannya. Mereka semua pemain kelas atas. Secara taktik, kami kalah (melawan Italia) tapi juga dari segi sepakbola. Dan itu menyakitkan.”

Jorgie sendiri punya musim yang luar biasa selama 2020-21, di mana ia menjadi pemain kesespuluh yang berhasil memenangkan Liga Champions dan Euro pada tahun yang sama.

Alhasil, gelandang Italia itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA 2021 mengalahkan Kevin De Bruyne dari Manchester City dan rekan setimnya N’Golo Kante.

Artikel Tag: Jorginho, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dibikin-kagum-dengan-jorginho-di-chelsea
1816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini