Romelu Lukaku Dedikasikan Golnya Kontra Rusia untuk Christian Eriksen

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Jun 2021, 04:45 WIB
Romelu Lukaku sampaikan pesan khusus kepada Christian Eriksen.

Romelu Lukaku menghampiri kamera untuk menyampaikan pesan kepada Christian Eriksen (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Romelu Lukaku memberi penghormatan kepada Christian Eriksen, setelah mendedikasikan gol pembukanya untuk Belgia ketika menang dengan skor 3-0 atas Rusia di pekan pembuka Piala Eropa 2020.

The Red Devils sukses menaklukkan Rusia dengan skor telak 3-0 di Saint Petersburg pada Minggu (13/6) dini hari WIB, dengan Lukaku mencetak dwigol, ditambah sebuah gol dari Thomas Meunier.

Sang bomber berusia 28 tahun sudah membuka keunggulan Belgia saat laga baru berjalan 10 menit, dan ia langsung menyampaikan pesan spesial kepada rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen, yang mengalami insiden mengerikan di tengah laga Denmark kontra Finlandia.

Romelu Lukaku berhasil lolos dari jebakan offside setelah umpan Dries Mertens dinyatakan onside karena terdefleksi oleh seorang defender lawan. Eks bintang Manchester United itu pun menyelesaikan peluang dengan tenang untuk menaklukkan kiper Anton Shunin.

Ia langsung berlari ke pinggir lapangan, menghampiri sebuah kamera, selagi teman-temannya mengejarnya, dan menyampaikan pesan khusus untuk Eriksen: "Chris, Chris, aku menyayangimu."

Lukaku dan Eriksen seharusnya berhadapan di pertandingan pekan kedua Grup B di hari Kamis (17/6) nanti, namun keikutsertaan di sisa Piala Eropa 2020 untuk sang playmaker sangatlah diragukan setelah pingsan di Parken Stadium, Kopenhagen.

Setelah laga sempat ditangguhkan selama beberapa jam, Denmark sendiri akhirnya kalah dengan skor 0-1 dari Finlandia karena gol tunggal Joel Pohjanpalo pada menit ke-59.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Inter Milan, Piala Eropa 2020, Belgia, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dedikasikan-golnya-kontra-rusia-untuk-christian-eriksen
1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini