Romelu Lukaku dan Paulo Dybala Ingin Diborong Inter Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Apr 2022, 14:43 WIB
Romelu Lukaku dan Paulo Dybala dilaporkan masuk dalam daftar belanja Inter Milan untuk bursa transfer musim panas tahun ini / via Reuters

Romelu Lukaku dan Paulo Dybala dilaporkan masuk dalam daftar belanja Inter Milan untuk bursa transfer musim panas tahun ini / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Langkah ambisius sedang dicanangkan oleh Inter Milan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022. Klub asuhan Simone Inzaghi itu diberitakan ingin memboyong dua striker top ke San Siro yaitu Romelu Lukaku serta Paulo Dybala.

Pada musim panas kemarin, Romelu Lukaku resmi kembali pulang ke Chelsea setelah berhasil membawa Inter Milan memenangkan Scudetto musim lalu.

Sayangnya karier penyerang asal Belgia itu tak cukup mulus di Stamford Bridge dan alhasil ia pun santer diberitakan bakal kembali lagi ke Inter di musim panas tahun ini.

Sementara untuk Paulo Dybala, penyerang asal Argentina itu bebas untuk pindah ke klub mana pun pada musim panas esok karena kontraknya di Juventus akan habis per tanggal 30 Juni.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Inter sangat berambisi untuk merekrut kedua pemain tadi ke San Siro.

Untuk memberi ruang bagi Lukaku dan Dybala, Nerazzurribahkan diberitakan siap untuk melepas salah satu di antara Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez.

Langkah ini terpaksa mereka lakukan karena mendatangkan Lukaku dan Dybala tentu saja memerlukan anggaran gaji yang cukup besar.

Melepas salah satu di antara Sanchez atau Lautaro menjadi langkah bijak karena keduanya kebetulan menjadi pemain dengan upah tinggi di skuat Inter sekarang.

Dengan usia Alexis yang telah menginjak 33 tahun plus ada banyaknya klub elite Eropa yang siap membayar mahal Lautaro, opsi pelepasan kedua pemain ini tentu sangat dipikirkan oleh Inter.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Paulo Dybala, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dan-paulo-dybala-ingin-diborong-inter-musim-panas-ini
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini