Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez? Mereka Yang Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Okt 2020, 14:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ en.as.com

Berita Liga Italia: Kepada Radio Sportiva, bek legendaris Inter Milan, Riccardo Ferri menilai jika duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez merupakan salah satu yang terbaik.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Sportiva, bek legendaris Inter Milan, Riccardo Ferri duet mematikan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Menurutnya, kedua pemain punya peran berbeda di lapangan, dan keduanya bisa saling melengkapi.

“Lukaku adalah pemain top di tim, sementara Lautaro adalah pemain yang sangat imajinatif dan mampu mengalahkan yang menciptakan keunggulan jumlah. Mereka adalah salah satu kemitraan terbaik secara nasional dan internasional,” ujar Ferri.

Ferri kemudian menilai sikap Lautaro yang sempat marah-marah saat digantikan oleh Andrea Pinamonti. Menurutnya, pemain 23 tahun tersebut sedang dalam tekanan dan menyesali kesalahannya karena tidak memanfaatkan peluang dengan baik.

“Sikap Lautaro? Mungkin dia tidak dapat memanfaatkan beberapa peluang yang dia miliki dan ketika diganti dia langsung mengeluarkan reaksi tersebut. Setiap orang punya identitas masing-masing. Ingat Antonio Conte yang melihat kasus ini dan ingin dia membangun timnya,” pungkasnya.

Lautaro sendiri sebenarnya sudah mengkonfirmasi hal ini. Dalam sebuah wawancara, mantan pemain Racing Club tersebut mengaku jika sikapnya tersebut tidak ditujukan kepada pelatih Antonio Conte, maupun rekan setimnya. Menurutnya, itu hanya bentuk kekecewaan karena penampilannya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Lautaro memang absen mencetak gol. Kondisi inilah yang membuatnya sangat kecewa, dan bertekad untuk tampil lebih baik lagi.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Riccardo Ferri

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini