Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Dapat Pujian dari Stellini

Penulis: Demos Why
Senin 15 Mar 2021, 05:51 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Claudio Villa - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini, memberikan pujian bagi penampilan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga kontra Torino dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, kedua striker itu menjadi pahlawan kemenangan bagi Nerazzurri.

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kembali bersinar saat Inter Milan meraih kemenangan 2-1 di markas Torino, Senin (15/3) dini hari WIB. Pada laga tersebut kedua striker andalan Nerazzurri itu menjadi pahlawan kemenangan timnya. Lukaku mencetak gol melalui penalti di menit ke-62, sementara Lautaro membobol gawang Salvatore Sirigu di menit ke-85.

Sesaat setelah laga usai, Cristian Stellini lantas memuji penampilan kedua striker yang kembali menunjukkan performa mengesankan. Stellini menilai duet Lukaku dan Lautaro kini makin padu di mana keduanya berhasil memaksimalkan kecepatan, kekuatan fisik serta mengeksekusi peluang di dalam kotak penalti dengan sangat baik.

"Mereka memiliki banyak kualitas: mereka cepat, kuat secara fisik, dan mumpuni di dalam kotak penalti," puji Stellini dilansir dari laman resmi Inter.

"Mereka juga mempunyai pergerakan yang bagus dan melengkapi satu sama lain dengan baik: Lukaku menjadi titik tumpu dan Lautaro bergerak terus menerus."

"Poin penting lainnya adalah sebuah fakta bahwa mereka juga ikut berkontribusi ketika kami bertahan," tutup sang asisten manajer di mana pada malam itu menggantikan peran Antonio Conte yang harus menjalani skorsing.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Lautaro Martinez, Cristian Stellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dan-lautaro-martinez-dapat-pujian-dari-stellini
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini