Romelu Lukaku dan Ibrahimovic Ribut, Begini Komentar Conte

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 08:19 WIB
Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya belum berbicara dengan Romelu Lukaku terkait insiden yang terjadi dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun Conte puas lantaran Lukaku tetap tampil fokus di sepanjang laga.

Inter Milan memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Italia musim ini usai menyingkirkan AC Milan. Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Rabu (27/1) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Sementara satu gol Milan di laga tersebut dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Namun layaknya pertandingan derby, pertandingan antara Inter dan Milan juga diwarnai dengan tensi yang sangat tinggi. Bahkan di penghujung babak kedua, Lukaku dan Ibrahimovic terlibat pertikaian yang hampir membuat kedua sang pemain adu jotos jika tak dilerai oleh rekan-rekannya. Kedua pemain tersebut lantas mendapatkan kartu kuning dari wasit karena dianggap tak bisa menjaga sikap saat tampil di atas lapangan.

Terkait insiden tersebut, Antonio Conte mengakui bahwa dirinya belum berbicara kepada Lukaku untuk menanyakan langsung terkait insiden yang terjadi. Namun sang manajer mengaku sangat puas lantaran Lukaku tetap bersikap profesional hingga akhir pertandingan.

"Saya belum berbicara dengan Romelu, namun saya pernah menjadi pemain sehingga saya mengerti tensi bisa meningkat dalam pertandingan," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Situasi bisa menjadi panas, namun sudah semestinya hal tersebut mereda. Saya senang melihat Romelu begitu fokus, ia mengalami peningkatan dalam segi karakter. Ia memainkan peran penting bagi kami dan terkadang jika ia marah, kami hanya bisa mengambil manfaat dari hal tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, Antonio Conte

1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini