Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech Diragukan Tampil Kontra Southampton

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Apr 2022, 12:59 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech diragukan tampil untuk pertandingan melawan Southampton pada Sabtu (9/4) malam WIB nanti.

Keduanya tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan mereka dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi yang kedua berturut-turut bagi tim Thomas Tuchel, yang sebelumnya juga mendapat hasil mengecewakan kalah 4-1 dari Brentford di Premier League.

Jelang laga mendatang melawan Southampton, Tuchel mengonfirmasi bahwa Callum Hudson-Odoi masih absen karena masalah Achilles, sementara Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech akan menjalani tes setelah absen latihan pada Kamis (7/4) kemarin.

“Hudson-Odoi masih absen dan kami sedikit ragu dengan Lukaku dan Ziyech,” kata Tuchel kepada awak media dalam konferensi pers.

“Jadi kami perlu melihat. Mereka tak berlatih kemarin karena masalah kecil tapi kami berharap mereka bisa berlatih. Kami perlu sebuah tes dan konfirmasi dari latihan untuk melihat apakah mereka tersedia besok.”

“Dia menderita sakit pada Achilles, hanya keluhan sakit, bukan cedera besar,” imbuh Tuchel soal Lukaku.

Dalam kekalahan 3-1 dari Real Madrid, Lukaku melewatkan sebuah peluang emas untuk mengembalikan permainan Chelsea di leg kedua nanti. Tuchel pun berkomentar jika saja dia berhasil menjaringkan gol, maka itu akan menjadi dorongan yang sangat berarti bagi sang striker.

“Agak disayangkan, Lukaku memiliki satu peluang bagus dan satu peluang yang sangat besar dan tidak ada yang membantu dia selain gol. Itu akan menjadi dorongan besar,” terangnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dan-hakim-ziyech-diragukan-tampil-kontra-southampton
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini