Romelu Lukaku dan Edin Dzeko Bisa Jadi Masalah Bagi Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mar 2023, 18:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang lawan FC Porto, Performa Romelu Lukaku dan Edin Dzeko yang lagi jemblok bisa jadi masalah besar bagi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Menurut laporan terbaru edisi cetak harian La Gazzetta dello Sport, menilai jika hanya Lautaro Martinez yang memberi rasa aman di lini depan Inter Milan. Dua striker lainnya, Edin Dzeko dan Romelu Lukaku sedang mengalami tren penurunan.

Lautaro sendiri saat ini selalu muncul sebagai nama utama di setiap laga Inter. Selain perannya sebagai kapten, penampilan pemain asal Argentina tersebut terbilang konsisten jika dibandingkan dengan striker Inter lainnya.

Terbaru, pemain berjuluk El Toro tersebut berhasil mencetak gol cantik untuk membawa nerazzurri menang 2-0 atas Lecce di San Siro. Sementara satu gol lainnya dicetak Henrikh Mkhitaryan memanfaatkan umpan Nicolo Barella.

Di sisi lain, penampilan rekannya di lini depan, Edin Dzeko kurang berdampak apa-apa bagi lini serang Inter. Dalam sebulan ini striker asal Bosnia tersebut gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Hal yang kurang lebih sama terjadi pada Romelu Lukaku. Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut tampil kurang konsisten, setelah sebelumnya pemain 29 tahun tersebut berhasil jadi penentu kemenangan Inter atas FC Porto di San Siro.

Sebelumnya pemain asal Belgia itu pun mencetak gol saat melawan Udinese di San Siro lewat tendangan penalti, namun gagal tampil optimal saat nerazzurri dikalahkan Bologna dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Edin Dzeko, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dan-edin-dzeko-bisa-jadi-masalah-bagi-inzaghi
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini